BLog Sedang Dalam Perbaikan

Sabtu, 02 Juni 2012

MENDAPAT UANG MELALUI INTERNET

CARANYA GAMPANG, Tidak perlu kursus desain khusus dan sebagainya, hanya jika anda bisa mngetik dan membaca, maka anda telah memiliki syaratnya.

Tidak perlu panjang lebar, langsung saja........
Uang jutaan rupiah yang anda dapat adalah uang yang dihasilkan melalui sofware yang anda instal di komputer/laptoop anda, software tersebut pun sangatlah mudah untuk di dapatkan, hanya dengan mendownload saja.


Software Penyedot Uang Versi 3.5 Beta.


Sebelum anda mendownload software ini, pelajari terlebih dahulu apa itu mesin penyedot uang versi 3,5 beta.

Darimana asal uang jutaan rupiah tersebut?
Anda harus tahu bahwa uang yang akan anda dapatkan hingga jutaan rupiah adalah uang dari rekening orang-orang yang mentransfer sejumlah uang ke rekening anda.

Mengapa mereka mau mentransfer uang ke rekening anda?
Anda akan mendapat lisensi dan serial number Software Penyedot Uang Ini. Lisensi inilah yang bisa anda jual kembali. Nah dari penjualan lah Anda dapat uang, logis dan halal karena berdagang.

Lalu bagaimana semua itu bisa bekerja?
Mereka tidak bekerja sendiri, tetapi mereka menggunakan sebuah Software yang telah kami ciptakan untuk mendapatkan income secara otomatis dan terus menerus. Jadi Software kamilah yang bekerja secara otomatis di internet. Anda tidak perlu mengetik, tidak perlu membuat website, untuk menjalankan Software ini, namun anda hanya tinggal memasukkan lisensi dan serial number anda, klik tombol "Start" maka....sistem anda bekerja untuk anda.

Sistem seperti apa yang bisa bekerja secara otomatis seperti itu?
Software kami berupa perangkat lunak yang bernama mesin penyedot uang versi 3,5 beta.
Sistem kerjanya bersifat Plug n Play, anda hanya tinggal melakukan order lisensi dan serial number kepada kami, dan setelah kami berikan lisensi beserta serial number softwarenya maka sistem bisa langsung bekerja tanpa settingan yang sulit lagi. Sofware inilah yang sebagian besar mereka pakai untuk menjalankan bisnis internet sampai saat ini.

Apakah saya harus membuat WEBSITE atau produk semacam E-BOOK?
TIDAK! anda tidak perlu membuat sebuah website atau produk informasi berupa e-book seperti pada bisnis internet pada umumnya. Dan yang harus tahu bahwa sistem kami BUKAN berupa E-BOOK! Kami TIDAK menjual E-book dalam menjalankan bisnis internet. Namun kami menjual lisensi dan serial number mesin Penyedot Uang Versi 3.5 Beta yang bekerja secara otomatis!

Bagaimana saya bisa memulainya?
Untuk bisa memulainya, anda harus mempunyai lisensi dan serial number mesin Penyedot Uang Versi 3.5 Beta anda sendiri. Karena software inilah yang akan bekerja untuk anda. Selanjutnya anda tinggal menjalankanya di internet dengan mengklik tombol "Start" pada Software. Lalu lihat dalam minimal 15 menit rekening anda akan kebanjiran uang yang sangat melimpah.

Dengan Menggunakan “Software Penyedot Uang Versi 3.5 Beta" Anda Bisa Menghasilkan Antara Rp. 2,75 Juta Sampai Rp. 4,70 Juta Sehari Dari Kenyamanan Ruang Keluarga Anda Atau Saat Anda Tidur!

Sedikit gambaran untuk anda :



TUNGGU APA LAGI PESAN SOFTWARE DAN LISENSINYA SEKARANG JUGA

1. software permanen dan lisensinya hanya 1 bulan, seharga Rp.1.500.000, jika anada memesan sekarang kami beri untuk anda hanya Rp.350.000 saja.

2. Software permanen dan lisensinya hanya untuk 1 tahun, seharga Rp.3.500.000, jika anda pesan sekarang juga atau selambatnya 5 hari kedepan maka untuk anda hanya Rp.700.000 saja.

3. Software dan lisensinya permanen, seharga Rp.9.900.000 saja........

Cara mendapatkan link download software dan lisensinya adalah sebagai berikut:
1. pastikan dan pilih, pilihan anda.

2. lakukan pembayaran ke rekening kami:
Bank Mega
01-199-00-20-01281-7
an.Medi Arisandi

3. Bedakan 3 digit akhir nilai transfer anda dengan cara mengirim pesan ke 087796966336/medi_arisandi@rocketmail.com, agar kami lebih memudah dalam mengkoordinir pilihan anda.
Contoh : untuk pilihan no 2 : SFL 2 700.123 dan kirim ke 087796966336/medi_arisandi@rocketmail.com

4. Link download aplikasi dan lisensinya akan segera kami kirim di e-mail/no handphone anda secara otomatis.


Selamat menjadi Orang tersukses di dunia..................
Anda akan segera merasakan menjadi orang yang menerima gaji setiap bulannya mencapai puluhan juta, dan hanya bekerja di rumah dan tempat santai anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar