BLog Sedang Dalam Perbaikan

Sabtu, 02 Juni 2012

PIL ABORSI/TELAT BULAN

Anda beruntung sekali bisa mampir di blog kami. Karena permasalahan anda akan segera teratasi.
Lima bulan yang lalu sudara saya yang ada di kalimantan menelepon saya, dia hampir stress karna dia telat bulan, beliau telah memiliki 3 anak, 2 laki-laki dan 1 perempuan, si bungsu berumur 2 tahun dan kini beliau telat bulan, mbak erly udah hamil lagi, usia kandungannya udah jalan 4 bulan(15 minggu). Beliau bingung karna untuk meneruskan kehamilannya rasanya tidak mungkin, mengingat anak bungsu beliau barulah berumur 2 tahun. Beliau telah melakukan konsultasi ke dokter, namun hasilnya nihil karena tidak ada seorang dokterpun yang akan melanggar kode etiknya yang telah terikat sumpah. Dokter tidak akan memberikan resep pengguguran kandungan kepada siapapun kecuali si ibu hamil mengidap penyakit jantung atau penyakit kronis lainnya yang dapat mengancam nyawa si ibu hamil. Mendengar cerita dari mbak erly tadi akhirnya saya berikan resep "pil aborsi kepada mbak erly", dan alhamdulilah dalam waktu kurang dari 6 jam pil tadi telah bereaksi dan mbak erly datang bulan dia berhasil menggugurkan kandungannya.
Nah bagi anda yang ingin mendapatkan nama dan resep dari pil tadi silahkan ikuti beberapa prosedur di bawah ini, dan segera anda dapatkan di apotik dimanapun anda berada:

1. pastikan dan pilih usia kandungan anda :
* 1-5 minggu, hanya Rp.149.000 saja
* 2-3 bulan, hanya Rp.199.000 saja
* 3-5 bulan, hanya Rp.249.000 saja
* 5-~ bulan, hanya Rp.499.000
2. lakukan pembayaran ke rekening kami
Bank Mega
01-199-00-20-01281-7
an.Medi Arisandi

3. Bedakan 3 digit akhir nilai transfer anda dengan cara mengirim pesan ke 087796966336, agar kami lebih memudah dalam mengkoordinir pilihan paket anda.
Contoh :
Paket 2-3 bulan, 199.123
4. Paket pilihan anda akan segera anda ketahui, dan permasalahan anda segera teratasi.


Kami hanya ingin membantu bagi yang membutuhkan, mohon untuk tidak menyalah gunakan obat ini, segala bentuk efek dan resiko dari obat ini di luar tanggung jawab kami.

Semoga info dari kami dapat bermanfaat

1 komentar:

  1. bagi yang memesan dengan harga special maka kami akan memberi info yang lebih, serta kualitas obat diatas standar.

    BalasHapus